Friday, January 6, 2012

Pikiran yang terluahkan di tulisan yang tidak karuan





Ku selalu berfikir suata saat nanti ku akan menjadi seperti apa
Dan aku selalu memimpi-mimpikan sesuatu yang aku cita-citakan selama ini
Apakah mimpi itu akan menjadi nyata dan terwujud sebagaimana mestinya …?

Memang di saat kala melihat teman-teman ku telah menjadi seseorang yang mereka inginkan
Dan memang mereka tidak lagi setara dengan ku
Sehingga membuat diriku iri kepada mereka

Otakku selalu menanyakan kepada ku
Apakah aku bisa mampu untuk menyaingi mereka ?
Dan  apakah aku mampu untuk  melakukannya ?

Tetapi aku berterima kasih kepada mereka
Kerena merekalah menjadi batu loncatan buatku
Membuatku menjadi bersemangat untuk meraih mimpi-mimpi itu

Mungkin aku selalu meratapi hidup ini
Tetapi itulah masalah hidup menurutku
Karena masalah aku bisa bertahan dan karena masalahlah aku menjadi lebih kuat

Tetapi aku sadar dan tidak mau di buai olah kesenangan dunia saja
Seperti orang-orang lain yang hanya mementingkan kehidupan dunia dan akhirat terlupakan
Dunia dan akhirat itu harus seimbang
Ku berharap keberadaan ku dapat di akui oleh orang banyak
Dan ku ingin menjadi orang yang berguna
Semoga ini bukanlah sekedar omong kosong belaka

Insyaallah
Aku selalu berujuang dan aku Harus menjadi lebih baik dari yang sekarang
Mungkin inilah ujian kehidupan yang harus ku lalui dan ku selesaikan

Berjuang dan bertawakal
Adalah kunci kesuksesan
Semoga dengan membuat tulisan ini aku dapat lebih termotivasi untuk meraih mimpi-mimpi tersebut

Amin ….

   By : Feri Sabaran Putra

No comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons